Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 14 April 2015

KUCARI KEHADIRANMU


Aku hanya berandai….Tentang keindahan di negri mimpi...
Cinta,kasih sayang yang tertuang dalam cawan kerinduan..
Tersaji berhias rona wangi bunga...
Kental tercium damaikan nurani...
 
Aku hanya mimpi diatas mimpi keterjaga’an ku...
Karna lelap telah jauh beranjak pergi...
Deting malam makin mencekam..
Aku masih terjaga mengenang mu...
Di sudut hening yang sepi ,sangat aku merindumu...
Ku cari kehadiran mu...

Di antara spoi malam yang berhembus
...
Menyapa menjamah raga dengan kelembutan...
Dalam kehampa’an ini begitu aku membutuh kan mu...
Kembali mengukir cerita..
Mengarungi bahtera ilusi berdua...
Sampai di bibir pantai ke fana’an...
Kita tambat biduk di kokoh nya dermaga kenangan....


Kini sendiri ku punguti serpihan mimpi...
Tentang kamu,tentang aku,tentang kita,dan tentang mereka..
Aku masih berpegang pada janji ku...
Bila cinta tak lagi ada di rasa mu...
Kesetia’an ini akan tetap ada...
untuk mu,untuk kisah indah kita
...

4 komentar:

  1. aku membutuhkanmu..tuk gapai impian..arungi bahtera cinta..

    BalasHapus
  2. aku membutuhkanmu untuk mencapai kebersamaan kita...

    BalasHapus
  3. Kini sendiri ku punguti serpihan mimpi...
    Tentang kamu,tentang aku,tentang kita,dan tentang mereka..
    Aku masih berpegang pada janji ku...
    Bila cinta tak lagi ada di rasa mu...
    Kesetia’an ini akan tetap ada...
    untuk mu,untuk kisah indah kita...

    BalasHapus
  4. Dalam kehampa’an ini begitu aku membutuh kan mu...
    Kembali mengukir cerita..
    Mengarungi bahtera ilusi berdua...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...