Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 27 April 2015

KUCOBA TANPAMU


Kucoba berpaling ke masa lalu..
Dulu tanpamu.. aku bisa hidup...
Dulu tanpamu.. aku juga bisa tersenyum...
Bila kini aku harus sendiri..

Tak seharusnya aku terpuruk seperti ini...
Mungkin sekarang aku sedih karena harus membuang kebiasaanku...
Biasa ada kamu menemaniku...
Biasa ada kamu yang mendengarkan curhatku...
Dan biasa ada kamu yang menyapaku ...

Biarlah kini kunikmati sendiriku...
Seiring berjalannya waktu...
Aku yakin aku bisa menghapus kesedihanku...
Karena di masa yang lalu akupun bisa bahagia tanpamu...

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...