Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 25 April 2015

DILARANG MENCINTAIMU



Dilarang mencintaimu.. ... !!
Adilkah ini untukku..
menyayangimu diam-diam..
Memperhatikanmu diam-diam..
Ketika kusadari mereka tak mengindahkan kisah kita..
Aku merasa jatuh..
Padahal aku tlah yakin padamu..
Tapi mereka mengabaikan perasaanku..

Dilarang mencintaimu..
Itu sudah aturannya..
Aku tak mengerti salahnya dimana..
Katanya mencintaimu hanya sebuah mimpi dan bukan kenyataan..
Imajiku terlalu tinggi untuk memikirkan tentang kita..
Katanya karna kita berada ditempat yang tak sama..
Dan tak akan pernah bisa sama..
Tak ada cerita yang perlu kita urai..
Semua tlah nyata hanya fiktif belaka..

Aku menyayangimu..
Meski aku tak tau benar salahnya tentang keadaan perasaanku..
Mereka sedang tak tau..
Rasa apa yang sedang kunikmati ini..
Perlahan kuyakini bahwa ini benar adanya..
Hanya saja takdir belum memihaknya..

Jarak..
Perbedaan..
Semua memang menjadi alasannya..
Tapi kuyakin suatu hari nanti pasti ada cerita tentang kita
Yang terlukis indah disana..
Ditempat yang terjauh dari mereka..

2 komentar:

  1. Jarak..
    Perbedaan..
    Semua memang menjadi alasannya..
    Tapi kuyakin suatu hari nanti pasti ada cerita tentang kita
    Yang terlukis indah disana..

    BalasHapus
  2. Kita sudah saling percaya ketika kita berjarak dan tidak saling bertemu, kita juga sudah menjaga hati masing-masing. Aku menjaga hatiku untuk kamu dan kamu menjaga hatimu untuk aku....

    Kelak jika memang kita disatukan kita akan bersama tanpa harus terpisah jarak lagi dan aku yang akan selalu disampingmu...tapi kalau tidak di persatukan, tuhan mempuanyai rencana yang baik untuk kita...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...