Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 22 April 2015

KARENA AKU MASIH SAYANG



Satu hari,,,
Sebelum kau abadikan ritme sajak ku dalam kepiluan…
Kita tersenyum bersama dalam tautan cinta…
Melebur rindu sekedar pada sketsa maya…

Dan aku meninggikan mu sampai saat ini….
Di hati ku,dalam semesta cinta relung qalbu ku…
Maaf jika pinta ku hanya laksana sebuah dosa…
Dan rasa ini seperti noktah di atas kesucian…
Salah kan diri ini atas cinta yang aku isyaratkan…
Aku tetap lah pengagum keindahan mu…
Hingga tak akan lagi ku biarkan…
Cela merajah pada kesempurnaan mu…

Maaf bila hadir ku menjadi persimpangan…
Dari alur titian mu menggapai cita…
Aku dengan rasa yang tersemat…
Dan di sana nama mu terajah di setiap kata…
Sayang,,,
Untuk diam mu aku akan tetap di sini mencintai mu…
Untuk kesendirian mu aku akan menjadi titah…
Atas kata,atas kehendah dari ingin mu…
Karna aku masih menyayangi mu…

2 komentar:

  1. akupun menyayangimu lebih dari yg kau tau..
    aku tetap bisa mencintaimu kan?
    meski ragamu tak bisa ku regkuh..karena kau ada di jiwaku..

    BalasHapus
  2. Tapi semua yang kita jalani bersama seperti dalam nyata .. ^_^....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...