Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 16 April 2015

HANYA MIMPI YANG AKU BISA



Aku yang masih terjaga…menghitung sepi menunggu pagi..
Satu,dua,tiga dan seterus nya…
Hingga sayub beduk dari surau menghentikan angka ku..
Namun tak terbilang pada jumlah..di mana angka aku berujung..
Semua seolah sia tiada makna…

Ya,,,aku memang bodoh dan tak berguna….
Hanya bermimpi yang aku bisa..
bermimpi mampu mengulum selaksa sepi…
hingga malam tetap bingar tiada senyap..
bermimpi menjadi indah..
hingga di hati mu kutetap singgah..

Ssementara diri ini teramat jauh dari sempurna…
Ibarat butiran debu untuk kau sapu..
Karna menoktah pada licin lantai laman istana mu…
Bukan aku nafik kan karunia Tuhan…

Ya Tuhan,,,
Karena Mu lah aku tetap bertahan…
Di antara perih pedih luka yang merajam…
Karena Mu lah rasa ini mampu bertitah..
Membuka atap atap pagi..hingga kesucian embun..
Kuasa mencumbui hijau dedaunan..
Aku saksi dari kemesra’an mereka..

Karena Mu lah aku bisa…
Asa ku membumbung melampaui langit ke tuju..
Untuk bersurat kepada mentari…
Berkabar bahwa pagi tlah tiba..
Dan mana kala aku mencinta..
Sa’at senja pun aku tlah bersama rona di ufuk nya…
Bias indah menyapa marca pada..
Menyinari pelangi untuk dapat kau nikmati..

Tak peduli aku akan jasad ku…
Karna kamu lah yang aku cinta…
Rela aku jauh berlari kedepan masa..
Menjemput keindahan di ujung waktu..
Hanya untuk mu,,walau bukan untuk kita..
Walau aku rapuh di telan zaman…
Asal kau bahagia,,,,
Kerenta’an ku selalu berhias senyuman..

Salam terakhir ku sebelum waktu menghapus kisah ku dari hati mu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...