Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 27 April 2015

HEBATNYA CINTA


Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta,..?
tersenyum kala terluka,
menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama,
tertawa kala berpisah,

Aku pernah .........
Aku pernah tersenyum meski kuterluka !
karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku,
Aku pernah menangis kala bahagia,
karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja,
Aku pernah bersedih kala bersamanya,
karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan......
Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan
Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.

Aku tetap bisa mencintainya,
meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku,
karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aku masih selalu mecintaimu...meski kamu tdk bisa aku rengkuh dalam pelukku....itulah hebatnya cintaku padamu..

    BalasHapus
  3. tidak ada syarat dalam mencintai, karena cinta juga bukan sebuah perjanjian, melainkan ketulusan. hak kita hanya mencintai dengan setulusnya. namun perkara perasaan seseorang itu lain hal. adapun jika dia menolak perasaan kita maka bersyukurlah, karena kita baru saja kehilangan orang yang tidak mencintaimu.

    BalasHapus
  4. puisi2mu begitu indah, dirimu sangat berbakat sob...
    aq jg suka gambar2nya, nice
    sukses ya say... :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...