Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 22 Februari 2014

ADA PUISI DALAM PUISI


Aku sedang membaca puisi
aku ingin,
dan aku ingin membacakan lirih di telingamu
lalu mendengar degup jantungmu

Aku Ingin.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat di ucapkan
kayu kepada api yag menjadikan abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan
awan kepada tuhan yang menjadikannya tiada

Supardi Djoko Darmono

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...