Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 17 Februari 2014

PERASAAN RINDU YANG MENDALAM



Rindu ini sederhana saja
Cukup melihat dan memelukmu sebagai penawarnya
Aku tercipta dari rasa rindu
Untuk menggoda resahmu
Aku ingat saat kau tersenyum manis indahmu
selalu terbayang kemanapun aku pergi
Kau tahu sayang
Disaat senja hari yang teduh
Aku selalu ingat senyum indahmu

Aku jadi sangat dengan dirimu
Dan itu membuat sedikit nyeri dan perih disini
Ternyata rindu itu seperti ini rasanya
Apakah kau disana juga merasakan apa yang kurasakan...?

Kau berikan rasa indah ini padaku
Rasa yang tidak bisa kuingkari
Rasa ini sakit dan perih
Tapi tak mau aku menghilangkannya
Sampai kapan….aku tak tahu
Maafkan aku yang mencintaimu dengan cara yang tidak biasa

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...