Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 06 Februari 2014

AKU TETAP BERTAHAN


Gundah menyelimuti hati.
Fikir tertutup awan kelabu.
Rasa yang tak diinginkan.
Datang menghampiriku..

Resah juga gelisah bersatu dalam hati.
Berkecambuk dalam batin.
Tak setegar masa lalu.

Aku terdiam dalam sepi.
Aku menjerit dalam tangis.
Aku sakit.
Namun aku bertahan.

Tuhan..
Apa arti semua ini?
Apakah ini cobaan untuk ku?
Apakah ini pil pahit yang harus ku telan?

Kuatkan aku Tuhan.
Tegarkan aku.
Bantu aku melalui semua ini.
Beri aku kekuatan.

Tuhan..
Aku yakin inilah yang terbaik dari Mu.
Satu alasan mengapa aku bartahan.
Karena aku yakin semua Indah pada waktunya.

By: Syifa Lisdeani

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...