Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 10 Februari 2014

IKATAN HATI YANG JAUH


Aku kadang merasa sulit mengatakan apa yang aku rasakan,
tetapi aku berharap kita tidak akan pernah membiarkan apapun
yang sudah kita miliki bersama ini sirna.
Tak peduli apakah kita terpisah ribuan mil ataupun hanya sejengkal.

" Sebab kau telah meninggalkan jejakmu di hatiku.."

Namun, ikatan hati yang teruji dan sejati itu Langka !!

Dan ikatan hati dengan mu ini adalah suatu ikatan hati
yang ingin kujaga dengan segenap hati.


" Kita telah membuka tempat-tempat istimewa dalam hati kita,
di mana yang boleh datang hanya kau dan aku.."

3 komentar:

  1. Kita telah membuka tempat-tempat istimewa dalam hati kita,
    di mana yang boleh datang hanya kau dan aku..

    BalasHapus
  2. aku harap seperti itu..
    hanya aku dan kamu yang boleh datang ke tmpt
    di mana kita telah membuka tmpt" istimewa dalam hati kita...

    BalasHapus
  3. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif Resmi :
    -www.khpk288.net
    - www.Berlian288.com
    - www.permata288.com

    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...