Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 12 Februari 2014

KAMU CINTA AKU DAN DIA


Seandainya kamu tau apa yang aku rasain ..
Aku sayang banget sama kamu ..
Aku sakit saat denger dan tau kamu deket sama Dia ..
Aku takut kamu makin deket dan sayang sama dia ..
Aku takut kamu bakal ninggalin aku buat dia ..

Aku gak mau kamu pergi ..
Tapi ..
Aku juga gak bisa paksa kamu buat selalu sama aku ..

Aku takut ..
Semua Janji,, Mimpi dan Harapan kita ..
Terlupakan dan berlalu gitu aja ..
Aku Takut ..
Aku bakal selalu Takut Jatuh Cinta lagi ..

By: Pinoci to (Widyadara)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...