Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 20 Februari 2014

WAKTU TIDAK MUNGKIN DI ULUR



Waktu begitu beringas dan tegas, aku jengah dan enggan untuk melirik

jarum jam seakan memiliki daya tarik magnet yanghebat pada setiap ujungnya.
Padahal aku masih ingin bergelut dengan malam ini, hanya merasa
kerasan saja dengan kesunyian dan kesendiran, karena memang sudah tak
asing lagi rasanya....

Bintang tak ada, rembulan juga tidak nampak, suara jangrikpun terdiam, tapi 


bagaimana malam akan tetap berganti,... dan matahari menjelma menjadi siang..

sebagai ganti dan keduanya..

Aku masih ingin melihat biru megahnya langit malam ini dan seraya
menuliskan surat cinta kepada bintang,...surat cinta yangtertunda untuk 
kekasihku di sana, itupun jikalau langit mengijinkannya sampai.



Aku mencoba untuk mengulur waktu........

Tapi tak mampu......

Yaaa...... itu semua yang tak mungkin,...karena aku dalam lingkarannya...
Mungkin memang harus masih tertunda lagi.........

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...