Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 08 September 2015

DI MANA ALAMAT RUMAH HATIMU


Ke mana hujan pergi hari ini..?
Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah..
Lalu hilang saat malam tengadah..
Ke mana aku harus pergi...
Saat kusadar tak ada lagi yang aku bela dari perjalanan ini...
Selain menapaki jejak lemah menuju rumah hatimu...
Tak hilang dilalap lelah...
Tak jera diremas gelisah...
Sekali aku coba lari dan mengingkari...
Seribu kali aku kembali lagi, padamu…
Mengumpulkan semua rindu dan cinta untuk bangkit lagi...

Dalam barisan doa-doa...
Lalu rebah pasrah menunggu hadirmu...
Tanpa ragu dan tanya lagi..
Di mana kau alamatkan rumah hatimu..?
Agar aku tak salah berlari..

1 komentar:

  1. Dalam barisan doa-doa...
    Lalu rebah pasrah menunggu hadirmu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...