Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 08 September 2015

KASIH..AKU CINTA PADAMU


 
Kasih...
Bersandarlah ...pada bahuku yang kokoh...
Yang tegap dan nyaman...
Kan kau rasakan....betapa rasa aman ini terasa di hatimu...
Rasa yang selalu ada untuk mu...yang terkasih...

Kasih...
Aku rindu ke padamu....
Aku juga cinta ke padamu...
dan ...aku juga...kangen sangat ....pada dirimu....

Cintaku...
Betapa bahagianya....daku yang mendapatkan dirimu...
Rasa yang indah dan menyejuk kan hati ini...
Betapa banyak kumbang lain yang beterbangan ...mengitarimu...
'tuk mendapatkan rasa pesonamu yang terindah...
Dan ...aku pun termasuk kumbang yang selalu terpesona ...padamu....
Namun....akhirnya... rasa bahagia itu pun...ada di pihak ku...yang selalu merindumu...

Engkau lah yang selalu memperhatikan daku...
Engkau lah yang selalu ada di sampingku...
Yang selalu tersenyum indah...untuk ku...

Sayang...
Maukah kau selalu ada di dekatku...
Maukah kau selalu menemaniku...
Di saat daku sedih...maupun di saat daku ceria...

Hemm....
Terima kasih sayang ku....,
Aku semakin suka ke padamu...
Kau yang selalu memandang diri ku...dengan berbinar...
Membuat semangatku makin bergelora....
'Tuk selalu menjaga dan membahagiakanmu... selamanya...

Kasih...,
Aku cinta pada mu....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...