Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 17 September 2015

TINGGAL SELEMBAR KERTAS PUTIH


Jika dulu...kita tak pernah bertemu....
Maka hati ini tak kan seperti ini...
Meradang...mengeluh...dan merajuk...
SEmuanya ada di hati yang terdalam ku...

Seandainya...kita tak pernah berjumpa ...
Mungkin...aku akan berlari secepat kilat...
Atau...malah akan berlari selamban Siput...
Semuanya ...karena ...aku jatuh hati pada mu...

Kini...ku tak mungkin lagi..dapat menjumpaimu...
Karena...kau telah pergi dari ku...
Dan ...aku pun...tak tahu lagi..dimana dirimu...
Yang ku tahu...aku tetap berkarya dalam anganku...

Kini...yang kuhadapi adalah selembar kertas yang putih dan indah...
Yang harus ku isi dengan secarik lukisan penaku...
Dengan lambaian jemari tanganku....
Agar menjadi kertas yang bermakna bagi hidupku...

Kini...aku harus menutup seluruh pori pori pikiranku...
Akan rasa cinta dan desah nafas kehangatan jiwa....
Ku rubah dengan sejuta rasa Pelangi di hatiku...
Untuk selalu berkreasi dan inovatif...
Menyusuri langkah langkahku yang semakin melaju...
Yang tak kan pernah berhenti di persimpangan jalan....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...