Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 25 September 2015

GORESAN TINTA



Ingin ku goreskan tinta pada lembar kisah yang berdebu...

Namun jari-jemari enggan tuk menari... 
Bersama alunan-alunan aksarku sentak diam... 
Aku tak mampu menulis lagi... 


Terlalu lama aku melupakanmu ...
Terlalu lama aku membiarkanmu diam ...
Hingga kita tak seperti dulu ...
Kau dan aku kini sebatas kenangan yang pernah terukir ...



Lantas saja rasa itu perlahan pergi ...
Menjauh dari ruang-ruang harap ...
Melebur bersama asa yang kian redup ...
Yang tak mungkin mampu tuk rajut kembali ...



Mungkin terlalu keras ombak menghempas ku ...
Hingga bahtera yang pernah kita bangun tersungkur dan hancur ...
Sekuat hati ku coba tuk menepi ...
Namun takdir tak mungkin dapat terpungkiri ...


bye : azka shafira lm

2 komentar:

  1. dalam sepi ku sendiri...terus menepi..
    ku tuliskan sajak cinta tentang bayangmu
    ku takkan bisa memelukmu walau kau masih disisiku....
    kau hanya bayangan semu yang slalu menghiasi tuk hatiku

    BalasHapus
  2. Kenalilah aku …
    Setulus hatimu yang terdalam….
    Agar kau tak merasa sendiri bersamaku ….

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...