Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 14 September 2015

SAMPAIKAN RINDUKU


Aku dan pagi adalah embun...
Menanti mentari datang dengan senyum lembutnya...
Hangatkan seisi jiwa dengan selimut hangat biasmu...
Lalu bunga" ditaman bermekaran indah...

Aku dan pagi adalah rindu....
Menatapmu mentari tak kunjung senyum....
Hanya angin menyapa anak rambut dgn lembut....
Terdiam dibelai semilir yang mengalir....

Aku dan pagi tersenyum...
Secangkir kopi diseduh berdua...
Manis hangat terasa nikmat...
Namun pagi hanya aromakan rasa diatas asaku...  

by : azka shafira lm

2 komentar:

  1. Bila suatu saat nanti perasaanmu tak sejalan denganku.. Maka izinkanlah aku menjaga rasa ini hanya untukmu.. Bila suatu saat nanti kasihmu bukan untukku.. Maka izinkan aku mengasihimu selalu...

    Namun percayalah..?...
    Bila memang kita tak sejalan.. Aku akan terus menyimpan rasa ini hanya untukmu.. Tapi aku berharap pada Tuhan...

    Semua itu tak kan pernah terjadi.. Krn yang ku ingin hanya dapat bersamamu selalu.. Jangan pernah terjadi aku mohon...

    BalasHapus
  2. Semua Insan didunia ini adalah ciptaannya. Alloh Swt yg yg maha membolak balik hati. kita sbg hambanya, wajib berusaha,
    Demi menggapai karunia n hidayahnya.
    Betapa bahagianya jika kita mendapatkannya.
    Cinta butuh pengorbanan.
    Raihlah cinta itu Niscaya Alloh akan menuntunmu kepada kebaikan n kebenaran,
    Amiiiin, yaa Robbal Allamin.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...