Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 08 September 2015

KU INGIN MENCINTAIMU


Aku ingin mencintaimu dengan begitu saja...
Seperti malam terganti fajar, seperti senja mengantarkan bulan...
Begitu saja...
Aku ingin mencintaimu dengan tidak sengaja...
Seperti mentari memeluk awan selepas hujan...
Mencipta dispersi warna-warni yang kau sebut pelangi...

Aku ingin mencintaimu dengan apa adanya...
Selugu ombak yang bergerak bersama angin...
meleburnya dalam gejolak, meski akhirnya terhempas...

Aku ingin mencintaimu tanpa banyak bicara....
Sehening gelap yang tak pernah sempat berucap selamat tinggal...
Pada cahaya, yang menjadikannya tak ada...

Aku ingin mencintaimu dengan cara yang tak biasa...
Seperti cuaca yang tak pernah sama...
Dirancang sempurna untuk setiap hari yang luar biasa...
Aku ingin mencintaimu…
Itu saja…

by : azka shafira lm

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...