Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 10 September 2015

RINTU TIDAK TERTAHAN


Hati tak kunjung tenang....
Di temani bulir-bulir rindu....
yang ku tuangkan satu persatu melalui senyum palsu ..
Ku teguk asa ,,,,,

Beranjak pergi dari ombak rindu menengadah...
Hingga ia menenggelamkan kembali...
Dan terbungkus serpihan nurani..
Titik kerinduan... Menderu jiwa . . .Menyayat hati . . .
Rindu ini tidak tertahan...

by : azka shafira lm

4 komentar:

  1. Titik kerinduan... Menderu jiwa . . .Menyayat hati . . .
    Rindu ini tidak tertahan...

    BalasHapus
  2. Cinta seringkali dapat menaklukan segala batas
    dengan kematian. Manakala orang yang kita cintai meninggal, apakah kita melupakannya? Tidakkah ia masih tetap hidup di hati dan pikiran kita.
    ~Hua Ching N ~

    Pernahkah kamu berpikir tentang kehidupan sebelum kehidupan ini...

    Kamu.........
    Hati tak kunjung tenang....
    Di temani bulir-bulir rindu....
    yang kamu tuangkan satu persatu melalui senyum palsu ..
    Kamu teguk asa ,,,,,

    "dulu aku pergi, kemudian kembali hingga kita tetap satu... tapi... "
    kini aku dipertemukan kembali...

    aku yakin kamu adalah dia yang aku cari :)

    BalasHapus
  3. aku minta no hp kamu dan email kamu karena aku mau komunikasi sama kamu tanpa ada yang mengganggu... aku membuktikan kamu layak menjadi cintaku Lou Mongga.
    email alternatif ku : jenmeni@yahoo.co.id atau Message FB ku... https://www.facebook.com/E.Jenmeni

    BalasHapus
  4. Ku berharap semua ini adalah benar adanya,, bahwa cinta diantara aku denganmu hanya menginginkan adanya kebahagiaan...

    Santun Kerinduan tukmu my lou....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...