Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 18 Februari 2015

AKU HANYA TAKUT


Air mata rindu yang sejujurnya adalah perasaan takut yang aku rasakan..
Takut ketika aku tak bisa memelukmu di saat rindu datang menyeret kamu hingga terjatuh..
Harusnya aku disitu, harusnya aku yang mengulurkan tangan dan memelukmu dengan tenang…

Aku hanya takut ketika ada uluran tangan yang lain membantumu mengobati rindumu kepadaku,
Aku hanya takut alasanmu tersenyum bukanlah aku…
Bagaimana takut ku tidak begitu berlebihan jika alasan dibalik senyumku adalah kamu.

Dibalik semangatku adalah kamu…

Dibalik bahagiaku selalu ada kamu….selalu ada kamu, kamu dan kisahku.
Hadirmu memang nyata…. Cintaku juga nyata….
Hanya ada satu yang masih menjadi harap dalam nyata,,,

Harap yang masih menjadi mimpi….
Mimpi menatap tepat pada kedua bola matamu,,,,
Bergandengan tangan, tertawa dan tersenyum bersama,,,

Seperti yang kamu inginkan. Itu mimpimu..? .... itu juga mimpiku.  

2 komentar:

  1. My fir... mari wujudkan mimpi..
    Aku menunggumu...dlm nyataku..

    BalasHapus
  2. Aku sangat berharap sekali untuk mewujudkan impian kita..dalam nyata..
    semoga waktu akan berpihak pada kita....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...