Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 13 Februari 2015

ENGKAULAH PERMATA HATIKU


Mungkin aku tak dapat meraihmu
Merengkuhmu tuk menemaniku di malam yang syahdu

Bercerita tentang dunia yang semakin renta
Dan arti cinta yang kini semakin tak bermakna

Engkaulah permata hatiku..
Bak seorang putri yang selalu di rindui sang pangeran
keindahannya akan selalu menawan
Oleh para hati yang mungkin sedang kesepian

Aku bukan pungguk, sang binatang malam yang menikmati keheningan
Tapi bila engkau menghilang, gundah hati akan datang
Dan bila datang di ujung petang, dan sang pagi datang dengan lantang


"Maukah nanti engkau datang, bersama senyum indah penuh riang”

2 komentar:

  1. Aku kan ada di siang..malam..pagi.
    Seluruh harimu akan ada aku..
    Tuk.ku kirim selalu senyuman termanisku tuk mu ..my fir

    BalasHapus
  2. Aku selalu menunggu kehadiranmu my lou...
    miss u....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...