Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 03 Februari 2015

DARI SEMUA TENTANGMU


Getar itu masih terasa...
Saat jemari kita saling menyentuh
Bisa kurasakan adanya rindu yang megah
Yang kau kirim lewat hangatnya aliran darahmu

Ingin aku berlama-lama dalam kehangatanmu
Ingin aku habiskan sisa malam ini dalam nada-nadamu
Ingin aku peluk sinar rindu yang terpancar di setiap kedip matamu

Ingin ....... semuanya kusimpan di dadaku
Suaramu mengantarkanku ke alam khayalku
Senyumanmu membawaku ke mimpi indahku
Tatapanmu menghanyutkanku dalam ilusiku sendiri

Seandainya mungkin....bisa nyata..
Aku tidak pernah berpaling .... dari semua tentangmu…

2 komentar:

  1. semua tentang kita kan ku simpan di sudut terbaik di hatiku..
    my fir.. miss u

    BalasHapus
  2. Semua tentang kita aku simpan di lubuk hatiku paling dalam..dan hanya aku dan kamu yg bisa mendatanginya...
    miss u too....my lou....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...