Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 05 Februari 2015

SETIAKU UNTUKMU


Untukmu yang jauh di sana…..
Ingin aku katakan padamu
Bahwa aku tidak menduakan kasihmu.
Aku tidak menduakan cintamu kerana hatiku telah dirimu miliki.

Bagaimana aku bisa mengisinya dengan sesuatu yang lain
sedangkan ia berada disampingku...
Janganlah dirimu sangsi dengan kesetiaanku..
Karena aku telah membina benteng yang tinggi
Agar cintamu yang kumiliki tidak terlepas
Keluar dari sempadan hati
Dan menghalang sebarang cinta dari luar untuk menerobosi jiwaku…

10 komentar:

  1. Aku tak kan menduakan cintamu..

    BalasHapus
  2. aku takkan berpaling dari hatimu.....di hatiku hanya ada satu nama yaitu kamu my lou.....

    BalasHapus
  3. Sip...bagaimana crny bikin blog si..aku jg suka nulis..dah bnyk loh..tp cm di buku..sepnjg di perantauan sy sy nulisnya

    BalasHapus
  4. Mas muslih udin… makasih sudah hadir di blog indahnya berpuisi…
    Awalnya juga saya tidak mengerti cara bikin blog seperti ini
    Tapi karena terinspirasi oleh seseorang akhirnya saya berusaha
    untuk membuat blog sampai bisa….

    Saya tanya ke google.. “cara bikin blog” mulai dari situ saya pelajari satu”, pelan”…
    dikit demi sedikit saya mulai mengerti dan terus berkembang sampai sekarang…

    semoga bermanfaat mas muslih….biar penjelasannya hanya simple..
    salam persahatan..

    BalasHapus
  5. Ku yakini Cintaku hanyalah untuk Alloh..
    Sebelum cintaku singgah di hamba Alloh..

    BalasHapus
  6. Meski yg namanya setia itu susah_susah gmpang trgntung sifat ,tpi aku prcaya akan adanya SETIA...

    BalasHapus
  7. Keren donk..my lou ^_^...siapa dulu yg posting....

    BalasHapus
  8. Nova ardiantika...
    Semoga dan yakin ...aamiin
    Makasih sudah berkenan hadir...di blog ini

    BalasHapus
  9. Arifudinpyks Arif....
    Kesetiaan dengan rasa yang tulus ada tetap ada dan abadi....
    Makasih sudah singgah di blog ini...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...