Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 09 Februari 2015

KEBERSAMAAN KITA


Aku sudah terbiasa dengan kehadiranmu..
Disetiap hari dan waktuku, menemaniku, memperhatikanku..
Dan terlebih ketika jiwaku memanggil kamu juga ikut merasakannya..


Banyak hal kecil yang terjadi secara bersamaan..
Seperti contohnya ketika aku baru mau inbox atau bbm kamu..
Ternyata kamu saat itu juga ingin inbox dan bbm aku… 
Apa semua itu hanya kebetulan..?
Kebetulan yang sesering itu…?
Atau memang kita memiliki ikatan batin karna rasa sayang yang begitu besar..?


Apa yang membuatmu masih tersiksa…?  Rindu…?
Aku juga.. bukan hanya kamu yang menginginkan pertemuan kita…, aku juga :/
Tapi apa lantas aku menyerah dan melampiaskan pada wanita lain disini kemudian menggantikan posisi kamu dihatiku…? semudah itu… ? Engga.. :’)



Aku berusaha bangkit ketika aku terjatuh dan luka karna rindu, aku bisa bangkit karna kamu masih ada disampingku, menemaniku meski kita masih berjarak…
Jujur, sedalam dalam nya rinduku aku masih bisa mngetasi dan mengendalikannya dengan menghubungimu,bersenda gurau denganmu, dan memperhatikanmu dari sini....


Untukmu permata hatiku...

2 komentar:

  1. Rindu terkadang terasa menyiksaku..
    Namun tak.ingin aku kehilangan rasa itu

    BalasHapus
  2. Aku sudah terbiasa dengan kehadiranmu..
    Disetiap hari dan waktuku, menemaniku, memperhatikanku..
    Dan terlebih ketika jiwaku memanggil kamu juga ikut merasakannya..
    Aku tak mungkin meninggalkan kebiasaan itu... my lou...
    Aku selalu merindukanmu...walaupun kadang dada ini sesak karena merindukanmu..tapi aku menikmatinya.....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...