Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 23 Februari 2015

AKU INGIN KAU MEMBACA TULISANKU


Kasihku…
Aku ingin menyapamu dari sini, dari kejauhan
Yang tak bisa dijangkau panca indera kita…
Aku ingin melontarkan berjuta cerita padamu hari ini,
Tentang bagaimana hariku dan akupun ingin mendengarnya darimu….

Aku ingin meminta ijin…
Aku ingin menulis kisah kita, kita yang tertoreh dalam kenangan dan ingatan.
Kisah tentang bagaimana hujan membelah senja dalam keheningan malam.
Tentang suara desir angin dalam kehangatan rasa cinta yang dirasakan.
Tentang embun yang membayangi perjalanan kita menuju indah….


Aku merasakan kau ada, ketika aku menceritakan kisah kita dalam tulisan.
Aku merasakan untaian cinta itu terjalin sejauh kau dan aku terpisah….
Aku tak pernah ingin kau tau..
Ketika aku merasa malu bertemu pertama kali denganmu.
Ketika aku berusaha menatap tajam sosok mata itu.
Ketika aku berusaha masuk kedalam hangatnya hatimu. aku malu….

Masih ingin aku menuliskan kisah kita, entah dimana dan entah kapan..
Aku masih Ingin terus menuliskan untaian rindu
Yang berjalan menyusuri palung cinta yang sangat dalam…
Aku ingin kau membaca ini.
Membaca bagaimana aku menuliskan tentangmu dan aku.
Menuliskan tentang bagaimana rindu dan cinta berpadu dalam keheningan senja yang indah
menyambut malam dengan penuh bintang….

Aku masih menunggu waktu kita dengan hujan dan senja.
Aku masih sangat ingin menjadi bagian dari semuanya.
Aku, kamu, gerimis, senja dan malam :)

Itu indah….

2 komentar:

  1. Akupun ingin nenjadi kisah dlm tulisanmu.. my fir..

    BalasHapus
  2. Kisahku akan semakin indah jika di dalam tulisanku ada namamu my lou......

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...