Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 13 Februari 2015

BERSANDARLAH DI BAHUKU


Ketika sapa lembut yang menggetarkan hati

Dan senyum lembut yang selalu di nanti
Bagai keindahan..
Wajahmu takkan pernah aku lupakan

Selamat malam aku berkata
Pada jiwa yang telah terbaring lelah
Sungguh..bila aku telah mampu, aku ingin selalu di sampingmu
Membelai rambutmu dan mengecup keningmu

Selamat malam aku ingin berucap
Pada gadis cantik yang kelak ingin ku dekap
Bersamamu kelak, kita melangkah
Merubah dunia..bersama canda tawa, agar sedikit lebih indah

Aku ingin bersamamu
Bila bahagia menyertaimu marilah tertawa bersamaku
Dan bila tangis menghampirimu...akan ku usap air matamu
Lalu.. bersandarlah di bahuku..

2 komentar:

  1. Bersandar di bahumu..

    Menciptakan senyum pun bersamamu.
    My fir..

    BalasHapus
  2. Aku ingin selalu bersamamu my lou...
    love u......

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...