Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 21 Februari 2015

APA YANG TERJADI PADAKU



Aku terbangun dari tidur ku .. 
Tetapi aku tidak tau pasti apa yang aku pikirkan,, 
Dan baru kali ini aku ingin membuat sebuah tulisan ,, 
Yang biasa nya ku lakukan ,, 
Dan itu spontan keluar begitu adanya ketika jemari ku 
Mendekati keyboard laptop kesayangan ku,, 
Tetapi sore ini bahkan aku tidak dapat mengukir apa yang terjadi dihati ku detik ini,, bahkan perasaan ku seperti mati,, dan hampa ,, 
Mengapa aku seperti ini,, aku tidak tau,, aku juga merasa ada keanehan ,,,

Setelah memikirkan apa yang terjadi dengan diriku,,
 Aku baru menyadari akan semua ini karena ku sendiri dan semua kesalahan ku,, 
Aku merasa telah kehilangan orang yang begitu ku cintai,, 
Aku merasakan dia telah tiada di sisi ku,, 
Tetapi bagaimana bisa aku merasakan akan hal itu 
Sedangkan aku belum tau pasti akan hal itu, 
Tetapi mengapa aku sudah terlebih dahulu 
Merasakan kehampaan ketiadaaan dia disisi ku,, 

Aku bagaikan pohon tak berbuah,, 
Aku bagaikan tubuh yang terus melakukan aktivitasnya 
Tetapi aku tidak dapat merasakan apapun yang ku lakukan,, 
Aku layaknya mayat hidup,, 
Aku seperti tidak dapat merasakan sejuknya rintik hujan
Yang membasahi tubuhku saat ini,, 
Tidak dapat tersenyum atau bahkan menikmati candaan 
Yang terjadi dikeseharian ku,, hidup ku terasa hampa.. 
Dan aku seperti tak memiliki lagi pikiran, atau bahkan hati ,,

Mengapa aku seperti ini ,, ??? Apa yang terjadi pada ku ,,

2 komentar:

  1. Apa yg terjadi...?
    Jawabnya..galau..
    ^_^
    Santun mlm my fir..

    BalasHapus
  2. gitu ya ....jadii lagi galau ya my lou.... ^_^....
    santun malam tukmu selalu.....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...