Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 20 Februari 2015

BERTAHAN DALAM CINTA INI


Aku tidak tau mengapa aku begitu menyayangi mu,,
Berawal dari mana,, dan apa alasan aku bisa mencintai mu seperti ini,,

Aku tidak pernah tau,, dan mengapa aku bisa bertahan dengan cinta ini,,
Aku tidak tau,, 

Bukan berarti aku bodoh karena terus bertahan dalam cinta ini,,,

Tetapi aku hanya mengikuti kata hati,,
Aku sanggup bertahan disini karena cinta ku,,,
Dan mungkin cinta ini yang akan membawa jalan hidup ku,,
Sampai kapan pun…

Kamu bertanya mengapa aku bisa mencintai mu ,,,

Sampai detik ini bahkan sampai kapan pun aku tidak akan tau,,,

Yang jelas,,
Aku mencintai mu lebih dari ku sendiri,,
Aku sakit,, aku luka,, aku sedih,,
Tetapi lebih sakit,, luka,, sedih bila ku tidak ada didekat mu

Dikala kamu membutuhkan seseorang seperti hari ini,,

2 komentar:

  1. Bertahan dgn satu cinta....^_^
    Semoga selamanya..

    BalasHapus
  2. Bertahan dengan satu cinta dan wanita yaitu kamu .. my lou..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...