Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 19 Februari 2015

KETIKA RASA GELISAH MENGHANTUIKU


Keadaan mengharuskan ku untuk tersenyuman,, ketawa,, bahagia,,
Aku akan lakukan karena hanya itu yang dapat ku lakukan
Untuk membuktikan kalau ku ingin melihat dia bahagia ,,

Tetapi bila diriku dan dirimu ingin bisa terus melangkah,,
Jangan pernah membuka jendela hati ini,,
Karena itu akan membuat mata mu melihat kesedihan 
Dalam setiap langkah ku,, tangisan dalam senyuman,, 
Dan keperihan setiap kali menahan rasa sedih dihati,,

Tetapi bila dirimu ingin melihat letak bahagia ketika kamu membuka jedela itu,,
Lihatlah ke satu sudut yang dalam.. 
Ada rasa bahagia mencintaimu dan dukungan untuk setiap langkahmu,,
Dan rasa ingin bertahan dibelakangmu,, 
Walaupun ku tak terlihat tetapi ketika sirimu menolehkan pandangan mu,, 
karena disaat itu kamu membutuhkan ku,, ku bisa ada untuk mu..

Tak ada yang ku inginkan dari mu,, 
Tak ada keinginan untuk kamu melakukan sesuatu untuk ku,, 
Karena yang ku inginkan yaitu “ Bisa berada disisi mu ketika kamu membutuhkan seseorang disisi mu,, dan ketika itu ku merasa berguna untuk mu,,”.
Tidak tau mengapa aku seperti ini,, tetapi itu lah yang aku rasakan dan yang ada dalam benak ku sampai detik ini...

KETIKA RASA GELISAH MENGANTUIKU.....BERSAMA RINDU...

2 komentar:

  1. Aku kan selalu membutuhkanmu tuk temani.hari hariku..
    Aku tak.bisa jika tak ingatkan mu walau sesaat.. ^_^

    BalasHapus
  2. Aku tidak tau bagaiamana caraku melewati waktu jika tanpa kamu disetiap waktuku....semua kebiasaan kita lalui bersama, semua manja, sedih, canda, marah dan perhatianmu selalu aku rasakan sampai detik ini....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...