Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 19 Februari 2015

AKU TIDAK PERNAH TAU


Aku tidak pernah mengetahui apakah apa yang terjadi pada ku...
Akan menjadi akhir yang indah ..
Aku tidak pernah mengetahuinya..
Tetapi yang ku ketahui bahwa Aku punya rasa sayang 
Dan cinta untuk seseorang disana,,, 

Mungkin memang ku tidak memiliki bukti yang tersurat
Untuk membuktikan sebesar apa cinta ini berlabuh di hati,,
Dan juga tidak mempunyai keberanian untuk mengatakan... 
Kalau ku begitu mencintai mu dan menginginkan mu.. 
Karena ku  takut rasa cinta ini membuat mu bersedih,,

Aku hanya memiliki bukti yang tersirat...
Dalam setiap langkah kaki ku untuk mu.. 
Aku akan membuktikan betapa besar rasa sayang ini ,,,
Aku telah membuktikannya jika hatimu mengetahui...
Setiap makna yang tersirat disetiap langkah dan jejak hatiku ..

2 komentar:

  1. Kau telah memberi banyak bukti.tentang kasih dan sayangmu kpd ku..
    Ya.. hatiku memaknai dari setiap jejak langkah hatimu..

    BalasHapus
  2. Kita sudah saling percaya ketika kita berjarak dan tidak saling bertemu, kita juga sudah menjaga hati masing-masing. Aku menjaga hatiku untuk kamu dan kamu menjaga hatimu untuk aku.... hanya belum berpihak pada kita, sampai sekarang kita belum bisa bertemu dan melepas rindu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...