Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 11 Februari 2015

COBA KAU DENGAR HATIKU


Memang aku seperti angin yang tidak menampakkan wujudnya

Namun nyata memberimu kesejukan….
Terkadang aku menjadi pelangi yang hanya ingin kamu lihat keindahan nya
dan menciptakan banyak warna, lalu.. membuatmu tersenyum….
Karna senyummu adalah kebahagiaan untukku…

Terkadang aku menjadi bintang, yang selalu melihatmu dari kejauhan di atas sana….
Tidak pernah lelah menyinari kegelapan meski tanpa bulan….
Terkadang aku menjadi mimpi, yang datang tanpa kamu undang….
Aku masuk dalam mimpimu agar aku bisa menemani mu tertidur…
dan menjagamu dari gelap nya malam….

Tapi aku tidak pernah menjadi mendung untukmu,..
Aku tidak pernah ingin menciptakan hujan di kedua bola matamu yang selalu ku jadikan keteduhan.
Aku juga tidak menjadi kabut pekat yang mengganggu penglihatan mu dari kejauhan.

Bukan kah kamu bisa meraba hatiku..?  Seperti apa hatiku terhadap hatimu… ?

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...