Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 05 Februari 2015

JIKA AKU



Jika aku diam tak berbuat apa-apa waktu itu, 
mungkin aku takkan pernah bertemu denganmu.
Jika aku tidak pernah bertemu denganmu,
mungkin aku takkan pernah menyukaimu,



Jika aku tidak pernah menyukaimu,
mungkin aku takkan pernah mencintaimu,
Jika aku tidak pernah mencintaimu,
mungkin aku takkan pernah merindukanmu,
namun nyatanya aku bertemu denganmu,



tanpa disadari aku mulai menyukaimu,
dengan hati tulus akupun mencintaimu,
dan saat ini aku sungguh sangat merindukanmu...

4 komentar:

  1. Saat ini aku sungguh merindukanmu..my fir..

    BalasHapus
  2. Maafin fir..my lou..telah meyiksamu dengan kerinduan...tapi kamu perlu tahu aku juga sangat merindukanmu my lou....melebih apa yang kamu rasakan....

    BalasHapus
  3. Jika aku tak pernah mengenalmu..
    .
    .
    .

    BalasHapus
  4. Jika aku tdk mengenalmu....
    .
    .
    .
    Tuhan yang telah mengatur agar aku mengenalmu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...