Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 23 Februari 2015

CINTAI AKU APA ADANYA


Aku tak mau berandai-andai...
Aku tak mau menjadi siapapun...
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri...

Mencintai tanpa melukai..
"Kerena aku ingin menjagamu..."
Mencintai tanpa Berteriak...
"karena aku tak ingin cuma kata-kata..."

Mencintai tanpa status sosial..
"Karena aku tak punya status itu..."
Mencintai tanpa Mengawasi...
"karena aku ingin "sedikit" kebebasanmu..."

 Aku hanya ingin mencintai dengan ketulusan...
Tanpa mencuri apapun darimu...
Kecuali engkau memberikannya padaku...
Tanpa paksaan...
Tanpa Harta...
Tanpa status-status itu...
dan sekali lagi aku minta...


Cintailah aku dengan sederhanamu...

3 komentar:

  1. Ku mencintaimu dgn ketulusanku..my fir.. ^_^

    BalasHapus
  2. Cintailah aku dengan sederhanamu...
    maksih sebelumnya my lou..atas ketulusan cintamu padaku....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...