Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 19 Februari 2015

SEDIHKU BERCAMPUR BAHAGIA


Saat jauh darimu ,,, terlintas dalam benak ku,,, 
apakah ku bisa menggenggam tangan itu lagi ...
Rindu ini menguasai ku,,, akankah semua ini selamanya ,,,
Ataukah hanya semata ..

 Jika ada yang lebih menyayangi mu dari rasa sayangku padamu,,
Tidak menjadi halangan bagiku untuk membiarkan mu bersamanya,
Tetapi tidak ku pungkiri rasa sedih hati ini akan terasa,,
Dan air mata akan mewakili rasa sakit yang ada,,

Aku tidak ingin menjadi lelaki yang munafik atas apa yang kurasakan ,,
Karena ku bukan lelaki yang bisa menahan rasa sedih dihati,,
Tetapi percayalah,,
Aku bisa menjadikan rasa sedih ku bercampur rasa bahagia,,
Dan ku telah melakukan itu ,,

Aku sedih tidak bisa memiliki dan membuatmu bahagia,, 
Bukan diriku lelaki itu,,
Tetapi ku bahagia karena kubisa mencintai sosok 
Yang begitu mencintaiku begitu dalam,,
Aku tidak dapat melihat lagi seberapa dalam rasa itu karena begitu dalam,,
Walaupun pada kenyataan cinta itu tidak bisa ku genggam..
Bahkan yang menggenggamnya jemari lembut tangan lelaki lain..

2 komentar:

  1. Sampai saat ini.blm ada lelaki lain yg menggenggam.jemariku.. bahkan sekedar mendekat pun tak.ada..
    Aku masih menunggumu ... menunggu menggenggam.jemariku
    ^_^

    BalasHapus
  2. Kamu menjadi sesuatu yang berbeda, menjadi sesuatu yang nyata dalam mimpiku, kamu datang dengan sengenggam harapan baru, dan dengan berjuta kasih sayang yang tercurahkan...
    Kamu adalah bahagiaku...
    Aku percaya dengan kesetiaanmu.... ^_^....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...