Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 28 Januari 2015

AKU HANYA BUTUH 1 WAKTU


Kamu pelipur lara saat gundah menerpa,
Jika jiwaku tak berbatas untuk mengulang waktu,
Dan jika aku bisa merangkai jalan takdirku sendiri,
Sudah dari awal akan kuputar waktu lebih cepat dan lebih cepat
Kemudian berhenti pada satu waktu yang aku inginkan.
Bersamamu.. selamanya... hingga aku bisa meraih dirimu,
Sosok yang mengisi kehampaan kalbuku.

Cinta itu bodoh,
Seperti aku yang bodoh karena gelisah dengan mudahnya dihadapanmu
Hanya karena aku tidak bisa bayangkan jika sosokmu tak lagi disisiku,
Jika suara merdumu tidak dapat lagi ku dengar,
Dan jika kasih dan perhatianmu tidak dapat lagi kurasakan.

Cinta itu harus saling memiliki,
Seperti aku yang takut kamu terjamah oleh mereka
Yang tidak seutuh nya menyayangimu,
Seperti kamu yang menjagaku dari jamahan orang 
Yang tidak memiliki hak untuk memilikiku kecuali kamu.


Lagi.. semua kata kata yang tertulis tidak pernah cukup untuk aku ungkapkan,
Aku hanya butuh 1 waktu dimana ragamu dan ragaku berpeluk
Dengan kasih dan bertatap untuk saling meyakini..
Bila aku tak pernah lelah bersamamu…..

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...