Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 27 Januari 2015

PENGAGUM-MU


Berawal dari sapaan kecil kemudian memperdalam hingga menimbulkan presepi jika ini cinta.
Berawal dari perhatian kecilmu hingga menimbulkan presepsi jika ini rasa suka.
Berawal dari aku yang mengagumimu menjadi jatuh cinta sehebat ini setelah kamu datang membawa secercah harapan.

Aku hanyalah lelaki yang selalu diam ketika melihatmu dari kejauhan.
Tak berani menyapamu, menegurmu, bahkan berbincang denganmu.
Aku hanyalah lelaki yang memperhatikan mu diam diam, sungguh. Kharismamu membuat hatiku terpana. Aku tertarik magnetmu yang begitu kuat…

Kharismamu begitu hebat…
Siapa yang tidak mengenalmu?
Siapa yang tidak mengagumimu?

Siapa? Beri tahu aku, agar aku tidak menjadi satu satunya lelaki yang mengagumimu sedalam ini. Nyatanya… banyak laki-laki disana yang mungkin memperhatikanmu, bedanya mereka bertindak, berlomba memperlihatkan rasa sukanya terhadapmu, mereka berlomba merebutkan perhatianmu, mereka melakukan berbagai cara hanya untuk bertemu dengan kedua bola matamu…


Semantar aku..? hanya diam……

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...