Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 27 Januari 2015

TAPI AKU MASIH SAYANG


Tergenggam lalu terlepas lagi..
Mendekat lalu menjauh lagi..
Tanpa ada kepastian yang jelas..
Rasanya seperti jalan ditempat..
Dan Aku terseret dalam dilema cinta yang rumit..


Sedang apa aku ini??

Mencoba bertahan tapi kurasa lelah..
Mencoba menyudahi tapi ku masih sayang..
Semua tergambar nyata disana..
Dan aku sedang berada dalam kebimbangan yang tak terarah..

Apa ku abaikan saja semua..
Berpura-pura tak pernah mengalaminya..
Bahkan berpura-pura lupa pernah ada cerita tentang kita..
Aku mau lupa saja biar tak ingat lagi..
Perjalanan kita yang tak pernah berujung ini..
Aku tak lagi bersemangat membahasnya..

1 komentar:

  1. Aku akan tetap menjaga cinta kita...sampai aku benar" sudah tidak berdaya dan rapuh untuk menjaganya.....
    Santun pagi tukmu my +Lou Mongga​...
    Damai dan bahagia selalu hatimu....
    Salam rindu untukmu....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...