Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 28 Januari 2015

KEHADIRANMU


Tuhan selalu memiliki alasan...
ketika menakdirkan suatu pertemuan dan perkenalan. 
Termasuk perkenalan kita, tuhan tau apa yang sebelumnya kita lalui,

kemudian tanpa sengaja kita berkenalan,
perkenalan yang sudah direncanakan tuhan.. 
Kemudian tuhan memberikan bertubi tubi kebahagiaan yang sempurna untukku,
ketika aku mulai mengenalmu,

baik kamu maupun aku sama sama melimpahkan
seluruh perhatian dan rasa sayang itu
yang hingga detik ini perasaan itu tidak pernah memudar
meski hanya sekecil butiran pasir.
Perasaan itu masih utuh, sangat utuh.. meski banyak hal
yang menyebab kan aku dan kamu goyah untuk bertahan,
tapi itu tak lantas membuatku lelah untuk melaluinya bersamamu.

Siapa yang tau, dan siapa yang pernah menyangka
bila akhirnya kita memiliki rasa sayang sedalam ini?
memiliki rasa rindu yang begitu menghanyutkan kamu dan aku?
Aku tidak pernah tau dan menduga sebelumnya..
tapi ini jalan yang sudah tuhan berikan.. 

Aku bersyukur mengenal sosok sepertimu, selalu ada untukku,
menemaniku, mendapat perhatianmu, menyayangiku dengan cintamu.. 
Aku masih mensyukuri karunia yang tuhan berikan untukku,
kehadiranmu mampu menjadi pelangi ketika hujan deras telah usai..
kehadiranmu seperti mentari yang mampu menghangatkan bumi
setalah dingin kabut semalam..
Kehadiranmu adalah anugrah yang aku syukuri....

7 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...