Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 13 Januari 2015

KAMU DAN KISAHKU


Kamu dan kisahku tidak sempurna...
Seperti mereka yang menangis dipundak sang pria...
Dan sang pria menggandeng tangan wanitanya, tertawa
Dan melewati semua dari jarak dekat,

Sementara kita?

Apa yang bisa dilukiskan tentang kita?
Mendengar suaramu, mendapat perhatianmu 
Semua terasa sudah begitu manis....
Melebihi rasa gula yang selama ini aku cicipi manisnya. 



Kita memang berbeda, kita terlalu kuat....
Dan aku bangga melewati ini denganmu...
Aku bangga memilikimu yang masih mau bertahan
Entah untuk apa dan mengapa :’)...

Mereka yang setiap harinya berjumpa dengan kekasihnya...
Belum tentu sebahagia AKU yang memilikimu, yang disayang oleh mu...
Dan mendapat perhatian yang lebih lebih dan lebih darimu...

Kita yang tak sering berjumpa saja sudah sebahagia,


Senyaman, semanis, dan sesayang ini...
Bagaimana jika kita berada dalam jarak
Yang bisa saling menatap dan saling merangkul?

Dari jarak yang begitu dekat?
Saat itu aku akan mengatakan pada Dunia, mereka harus tau,
Aku bangga memilikimu dan aku menjadi orang yang paling beruntung
Jika memang bukan jarak yang menjadi masalah.....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...