Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 20 Januari 2015

LUKA KARENA RINDU


Aku harus siap melewati hariku tanpa Kehadiranmu, tanpa kasih sayangmu, perhatianmu, canda dan tawamu, semangat mu, dan sapaan sapaan kecil yang membuatku merasa tenang.. itu adalah waktu tersulit yang harus aku lewati jika perpisahan itu terjadi.
Entah berapa lama dan entah kapan aku bisa merelakanmu. Kita belum sempat bertatap mengatakan rindu, kita belum sempat berpeluk dalam dingin, dan kita belum sempat bergenggam untuk melewati waktu meski hanya 1 menit.

Aku ga tau apa yang harus ku lakukan, namun kenyataannya kau hanya diam, kamu hanya diam ketika perasaan ini terlalu dalam..


Maaf jika aku terlalu menyiksamu dengan rindu, dan tolong mengerti jika aku disini juga merindukanmu, setiap jalan kehidupan tidak ada yang berjalan mulus.. segalanya harus dilewati dengan berdoa dan berusaha. Aku tak pernah lupa menyebut namamu dalam doa, karna itu caraku ketika aku mulai tersudut karena rindu, aku tak memaksamu datang, aku juga masih bisa bertahan dikala rindu menghanyutkanku dengan air mata yang mengalir deras. Mendengar suaramu, diperhatikanmu itu sudah lebih dari cukup untukku…

Aku berusaha bangkit ketika aku terjatuh dan luka karena rindu, aku bisa bangkit karna kamu masih ada disampingku, menemaniku meski kita masih berjarak. Tapi…… kapan aku bisa bangkit dan mengobati luka rinduku ketika aku dan kamu tidak lagi menjadi KITA, ketika kamu sudah jauh dan tidak seperti dulu lagi?.....
Kemana aku harus mencari obat nya..??

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...