Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 12 Januari 2015

TENTANG CINTA



Aku tidak tahu harus memulai dari mana..
Perasaan itu begitu tak terlukiskan..

Senyum ini seakan tidak mau pergi dari bibirku...
Entah sampai kapan ?
Senyum ini akan terus terkembang...
Tidak ada satu keteranganpun yang bisa menjelaskan...
Kenapa dengan diriku dan ada apa dengan hatiku...



Dunia seakan hanya milikku...
Meskipun aku tahu roda kehidupan itu berputar...
Tapi perasaan ini tak bisa ku redam...
Dan cinta ini tak mampu ku sembunyikan...



Saat cinta kita terbalas...
Rasanya tak bisa ku gambarkan...
Tak bisa ku jelaskan...
Mungkin hanya bisa ku rasakan...



Aku tidak ingin perasaan cinta ini membuatku buta
Dan aku sangat bersyukur....
Karena kini......aku telah merasakan yang namanya "JATUH CINTA"


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...