Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 21 Januari 2015

AKU HARUS MERASAKAN


Hubungan pertemanan dan berpacaran sangat jauh berbeda.
Terlebih ketika kita melewati semuanya
Kemudian kita harus terbiasa berjalan sendiri-sendiri.
Jujur.. itu bukan hal mudah untukku. Entah, itu mudah atau tidak bagimu..?

Terekam jelas semua perkataanmu dalam memori otakku,
Bibir mu dengan lembut mengatakan kata sayang dan cinta,
Bahkan kamu pernah berkata tidak ingin kehilanganku,
Lalu kenapa kamu merubah semua kata manis itu menjadi getir
Yang begitu membawaku dalam ketakutan?

Tidakkah perasaan kita sama?
Kita saling bahagia, saling menyayangi, saling mendapat kenyamanan itu,
Dan baik aku atau pun kamu tidak bisa untuk beranjak pergi begitu saja, iya kan?
Lalu jika memang semua yang kita rasakan sama mengapa masih kamu ucapkan kata getir yang menyiksa pikiran ku?

Mendengarnya saja aku enggan tapi aku harus merasakannya....

1 komentar:

  1. Tidakkah perasaan kita sama?
    Kita saling bahagia, saling menyayangi, saling mendapat kenyamanan itu,
    Dan baik aku atau pun kamu tidak bisa untuk beranjak pergi begitu saja, iya kan?
    Lalu jika memang semua yang kita rasakan sama mengapa masih kamu ucapkan kata getir yang menyiksa pikiran ku?

    Mendengarnya saja aku enggan tapi aku harus merasakannya....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...