Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 28 Januari 2015

INGIN MEMILIKMU SEUTUHNYA


Aku hanya ingin mengajakmu berjalan bersamaku disini,
 dijalan yang ingin kita capai, berdua hanya kamu dan aku.
Aku ingin melewati arus dan liku kehidupan dengan hadirnya kamu disini.

Kamu masih menjadi penyemangat dalam kegelapanku,
dan kamu masih menjadi seseorang yang aku cintai dalam ketakutanku.
Kita sama sama memiliki rasa itu, berjuang dan bersabarlah bersamaku.

Disini bukan cuma kamu yang melawan arus dan liku kisah kita, tapi juga ada aku.
Kuatkan aku ketika aku mulai merasa ketakutan itu memasuki celah hati ini..
Aku tau jarak ini menyiksa, semoga ini cara tuhan melipat gandakan kebahagiaan kita kelak, tuhan maha adil dan maha mengetahui tentang kita.

Tentang kita yang tidak bisa berjalan jika tidak beriringan dan tentang kita yang saling menyayangi, nyaman, bahagia dan ingin memiliki seutuhnya :’)

2 komentar:

  1. jarak ini menyiksa, semoga ini cara tuhan melipat gandakan kebahagiaan kita kelak, tuhan maha adil dan maha mengetahui tentang kita.

    BalasHapus
  2. Semoga My lou.....
    dengan jarak tuhan mengajarkan kita lebih dewasa.... :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...