Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 27 Januari 2015

CERITAMU KU TULIS DENGAN SEMPURNA


Kubahasakan rapih semua kisahmu
dalam laptop milikku..
tempat jemariku menari
tempat imajinasiku bermain
tempat curahkan semua laraku
semua tercatat, 
tersimpan rapih,
dalam bentuk kata
yang menceritakan semua
tentangmu

Aku sering menghabiskan waktu
di depan laptopku ber jam jam lamanya
menuliskan semua tentangmu

Ceritamu ku tulis dengan sempurna
yang ku tulis dengan penuh rasa,,
ketika ku mulai tulis semua tentangmu
rasanya jemariku tak mau lepas dan terus terjaga
Ya, aku akan baik-baik saja saat menulis semua tentangmu
karena perasaanku seakan terlepas dari raga miliku

disudut kamarku
segalanya seakan menjadi nyata
Kini, kau hidup dalam semua tulisan-tulisanku

tahukah?
ketika semua tulisan tentangmu banyak di sukai
lalu tiba-tiba aku tersadar
kau selalu ada di dalam hati  ini,
hati yang tak pernah habis menuliskan semua tentangmu
Lalu..
aku mulai merasa sunyi, sepi
hingga adamu dalam imajinasiku
mulai membuatku mati
yang membuatku selamanya terpaku didepan
layar laptop  milikku..

11 komentar:

  1.  
    Dengarkanlah aku ...
    ku telah meletakkan cinta pada mu. Tanpa ku mengetahui ternyata disini semua terhenti. Sejauh mata ini telah memandang dan sejauh ini juga kaki telah melangkah, tidak pernah terpikirkan pandangan dan langkah ku berhenti tepat di hadapan seseorang yang begitu aku cintai...

    santun sore tukmu my +Lou Mongga ...
    jaga kesehatanmu selalu...
    damai selalu hatimu..... ^_^

    BalasHapus
  2. kunantikan cerita kita.. selanjutnya dan akhir cerita itu..

    BalasHapus
  3. cerita cinta takkan pernah terbatas oleh waktu, begitupula cinta yang ada hanya dalam khayalan, lamunan dan mimpi, maka teruslah bermimpi, teruslah mengejar cerita cinta itu sampai akhirnya tiba di ujung semua itu

    BalasHapus
  4. cerita cinta takkan pernah terbatas oleh waktu, begitupula cinta yang ada hanya dalam khayalan, lamunan dan mimpi, maka teruslah bermimpi, teruslah mengejar cerita cinta itu sampai akhirnya tiba di ujung semua itu

    BalasHapus
  5. Cerita kita..... kau telah mengakhirinya

    BalasHapus
  6. Cinta akan selalu ada di hatiku...walaupun aku tdk bisa merengkuh dalam pelukanku...karena cinta itu sendiri selalu ada di dalam jiwa,,bukan ada di dalam raga...

    BalasHapus
  7. Saat aku mulai merasa sunyi..maka kau hny ada dlm ruang imajiku ...my fir..
    .....
    ...........

    BalasHapus
  8. Aku akan selalu ada buatmu....selalu ada disisimu di saat kamu mulai terasa sunyi...meski aku hanya di ruang imajimu... my lou...

    BalasHapus
  9. Tak ada sunyi
    Untuk hamba Illahi..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...