Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 21 Januari 2015

SOSOK WANITA SEPERTI DIRIMU


Perkenalan kita yang begitu singkat
mampu menghadirkan dan melekatkan cinta sedalam ini.
Kamu adalah hadiah dari tuhan yang diberikan kepadaku
yang takan bisa tergantikan nilai nya oleh apapun.

Kamu sosok wanita yang memberikan segala kenyamanan itu,
Sosok mu adalah wanita yang ku damba dalam malam
Ketika khayalku menembus dinding langit langit kamarku,
Berharap kelak aku bertemu dengan sosok wanita sepertimu.

Tuhan mengabulkan apa yang pernah menjadi khayal dan doaku,
Tuhan dengan mudahnya meletakkan cinta diantara kamu dan aku,
Hingga terjadi kisah manis, tawa, air mata, pilu dan rindu
Yang terselip di dalam kisah kamu dan aku.

Aku tau, tuhan jauh lebih mengerti perasaanku.
Aku juga tau, tuhan sangat paham apa yang menjadi keinginan kamu dan aku.
Kamu dan aku hanya ingin disatukan tanpa terpisah oleh apapun, iyakan?

Berkali kali aku berkata, kebahagiaanku adalah kamu,
Kamu dibalik penyemangat dan penguat kehidupanku,
Tolong renungkan....
Aku juga tidak mengerti mengapa kamu begitu menjadi sangat berarti dalam setiap waktuku. Atau ini cara tuhan mendewasakan aku dengan kesabaran?

2 komentar:

  1. Tuhan mendewasakan mu dgn menghadirkan aku

    BalasHapus
  2. ini cara tuhan mendewasakan aku dengan kesabaran?
    dengan menghadirkan kamu....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...