Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 26 Januari 2015

SEBELUM TIBA WAKTUNYA


Aku tidak lagi bersedih untuk cinta ini karena aku merasa,,
Cinta akan indah bila kita mengindahkannya,,
Dan cinta itu akan sedih bila kita menyedihkannya,,
Dan aku ingin membuat cinta ini indah ,,
Dan memberikan kebahagiaan pada nya selama dia masih berada didekat ku,,
Aku tidak ingin menyesal nanti nya karena tidak membuatnya bahagia dengan cinta ku yang ada untuk dia ,,,
sebelum mungkin tiba waktu nya cinta ini tidak dapat lagi mendekati hatinya...

Dalam hati kecil ku ,,
Aku menginginkan kamu,,,
Ingin hidup bersama mu,, tetapi terkadang terbesit dalam pikiran ku,,
Mungkin aku bukan orang yang tepat untuk mu,,
Karena aku sadar akan kekurangan ku dibandingkan dengan seseorang disana,,,
Aku hanya bisa berharap suatu saat kita bisa bersama,,
Dan bisa membahagiakan kamu dengan segala kekurangan ku,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...