Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 21 Januari 2015

JIKA TANPA KAMU


Aku masih ingat jelas, awal perkenalan kita,
Aku memiliki rasa yang berbeda,
Tapi aku tak lantas menyebutnya itu ‘sayang’ 
Tak banyak permintaanku, selain bisa mengenalmu
Dan dikenal olehmu meskipun hanya sebagai temanmu.

Tapi.. kamu membuka mata dan hatiku,
Kamu memberikan harap dalam nyataku,
Kamu menjadi penerang dalam gelapku,
Menuntunku untuk menciptakan keceriaan kembali..

Tanpa sadar aku dan kamu telah melangkah melewati detik demi detik,
Dan semakin menimbulkan sayang...
Kemudian aku menyebutnya ‘cinta’  kita semakin hanyut.

Aku tidak tau bagaimana caraku melewati waktu
Jika tanpa kamu disetiap waktuku, semua kebiasaan kita hilang,
Semua manja dan perhatianmu lenyap tak dapat lagi kurasakan.
Aku butuh penguat, aku butuh sesuatu untuk menumpahkan air mata jika itu harus kulewati. 

Sahabat yang mungkin akan menemani dan merangkulku,
Kemudian tuhan yang akan menenangkanku,
Tapi tidak semudah itu, jika dalam hati kecilku tidak bisa jika tanpa kamu!!

2 komentar:

  1. Aku tidak tau bagaimana caraku melewati waktu
    Jika tanpa kamu disetiap waktuku....my lou...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...