Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 14 Januari 2015

BAHAGIA DIIMILIKI OLEHMU


Bagiku melepas rindu dengan mendengar suaramu saja sudah cukup...
Meski terkadang aku tersudut ketika ingin memelukmu dan memanjakanmu
Lagi dan lagi aku harus bersabar menunggu waktu pertemuan itu datang.

Tapi aku sabar… aku sabar untuk kamu dan untuk kita....

Kesabaran ku adalah bentuk pengakuan ku jika memang kebagiaanku adalah kamu. Kesabaranku adalah bukti ketulusan jika aku menyayangimu dan menginginkanmu.



Jika waktu yang aku tunggu tidak pernah datang dikemudian hari...
Dan jika jawaban tuhan atas cintaku dan cintamu tidak seperti apa yang kita harapkan...

Aku disini, tidak pernah menyesal menghabiskan waktuku...
Hanya untuk menunggu kedatangan dan cintamu....
Aku tidak pernah menyesal telah memberikan hatiku untuk kamu miliki.

Aku tidak pernah menyesal dengan apa yang telah aku jalani....
Pernah mencintaimu adalah anugrah tuhan untukku... 
Bisa merasakan bahagia memiliki dan dimiliki olehmu...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...