Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 26 Januari 2015

AKU SENANG KAU MENCINTAIKU


Kau seperti matahari, yang bersinar setelah hujan pagi,

Senyummu menghilangkan rasa sakitku.
Kamu seperti batu, yang selalu melindungiku

Cinta yang ditunjukkan padaku terasa manis dan begitu mendalam
Kamu telah menunjukkan padaku bahwa ku bisa melakukan hal-hal yang tak pernah ku tahu
dan yang kulakukan semua hanya untukmu, dan kau tahu akan itu

Ingin kukatakan padamu, Aku senang Kamu mencintaiku,
yang membuat aku selalu memulai hari yang baru
Aku merasa bisa melakukan apa saja, bila kau disampingku
Aku merasa kuat untuk menjalani kehidupan dunia ini, tanpa harus bersembunyi

Ku berharap,cinta yang ada saat ini akan bertahan dalam ujian waktu

2 komentar:

  1. Ku berharap,cinta yang ada saat ini akan bertahan dalam ujian waktu

    BalasHapus
  2. Ingin kukatakan padamu, Aku senang Kamu mencintaiku,
    yang membuat aku selalu memulai hari yang baru
    Aku merasa bisa melakukan apa saja, bila kau disampingku
    Aku merasa kuat untuk menjalani kehidupan dunia ini, tanpa harus bersembunyi... dan bertahan dalam ujian waktu....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...