Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 09 Januari 2015

KUNANTI JAWABMU


Untukmu yang mengusik jiwa dan pikiranku…..

Aku melangkah berselimutkan kabut, berjalan mencari serpihan hati yang kurasa belum lengkap dan ternyata kaulah yang kucari selama ini. Aku mulai merangkai kata mencoba untuk lumpuhkan hatimu karena hanya inilah yang kucari.....

Hari demi hari terus ku kejar asa itu sampai aku tersesat di lantai dansa yang penuh dengan hiruk pikuk manusia tapi sayangnya aku hanya sendiri tak seperti mereka yang begitu bahagianya berdansa bersama pasangan masing-masing. Apakah kau tega membiarkanku berdiri sendiri dilantai dansa, sedangkan kau pun hanya duduk termenung dan di temani seekor merpati putih di pangkuan. Jika kau setuju, berilah aku isyarat, maka lepaskanlah merpati putih dipangkuanmu, biarkan dia terbang bebas diangkasa dan segeralah berlari dan berhenti dipelukkanku dan kita mulai berdansa dengan gaya yang kita suka....

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...